. Cara setting Mengganti Nada dering Hp Oppo - IME Android -->

Cara setting Mengganti Nada dering Hp Oppo

Konten [Tampil]

Cara mengganti nada dering Oppo; Termasuk salah satu merek yang cukup populer saat ini dipasar indonesia. Meskipun bukan brand kawakan seperti nokia, namun kualitas dan harganya sudah mampu bersaing. Tidak hanya itu saja, sama halnya dengan lainnya, ponselnya juga memiliki segudang fitur menarik.

Dalam urusan spesifikasi, tentu akan sesuai dengan budget harga yang dikeluarkan. Hingga saat ini sudah cukup banyak varian tipe dari Oppo Smartphone. 

Dan hampir semua tipe mempunyai fitur yang bisa digunakan saat penggunanya aan mengganti nada dering panggilan maupun notifikasi pesan. Pada Kesempatan kali ini saya akan membahasnya untuk anda yang akan mencoba pesonalisasi ponsel menyesuaikan nada dering sesuai keinginan.

Baca Juga:  Cara mengecek spesifikasi Hp Oppo lengkap

Cara mengganti nada Dering Panggilan, Alarm, Pesan di Hp Oppo

Cara mengubah nada dering Oppo

Layaknya  hp masa kini , Telah memiliki kemampuan mengganti nada dering alarm dihp oppo anda dengan langkah mudah.

Seperti yang sudah saya sampaikan diatas, tidak hanya untuk suara alram saja melainkan perubahan nada pada panggilan dan sms.

Memungkinkan ada dapat mengubah nada memakkai suara rekaman, Musik MP3 dan lain sebagainya yang disesuaikan dengan selera.

Bagaimana langkahnya, apakah memerlukan aplikasi memotong lagu?

Anda tidak perlu memotong lagu apapun, namun jika memunginkan dan anda akan mengambil bagian tertentu saja ya tidak masalah. Langsung saja, berikut cara ganti nada dering di Hp Oppo.

Baca Juga: Cara mengganti nada dering di Hp Vivo

Cara Mengubah Nada Dering Alarm OPPO

  1. Yang pertama silahkan masuk menu kemudian pilih Settelan.
  2. Berikutnya, ketuk Opsi Suara dan Getaran
  3. Lalu Ketuk Opsi Suara > Lanjutkan pilih nada dering yang akan anda gunakan.
  4. Selesai, kemudian simpan.

Setidaknya ada empat tahapan yang perlu anda lakukan. Langkah diatas bisa diterapkan ke berbagai tipe smartphone oppo, misalnya Oppo reno, Oppo A3s, Oppo A5s, dan lain sebagainya.

Anda tidak perlu menambahkan aplikasi apapun, Jika merasa sudah bosan dengan nada dering default yang tersedia maka bisa mencoba download nada dering terbaik pilihan.

Terkadang ada beberapa masalah lain, yakni misalnya nada dering hilang. Bagaimana cara mengembalikan nada dering yang hilang di Hp Oppo?

Kami Menyarankan untuk mencoba merestart Oppo, lalu silahkan cek kembali. Apabila masalah tersebut disebabkan oleh kesalahan kecil dari sistem maka semuanya akan pulih kembali.

Namun, Bisa saja kondisinya berbeda. Setelah reboot Oppo anda masih belum bisa pulih. Cobalah untuk mempertimbangkan kembali untuk mengembalikan ponsel oppo anda ke setelan pabrik.

Semua kesalahan sistem yang tidak bisa dipulihkan memakai cara reboot akan teratasi dan ponsel akan kembali ke setelan pabrik setelah hard reset.

Baca Juga: Mengatasi Hp Oppo tidak bisa download di google Play

Cara Mengganti nada dering Alarm di Hp Oppo.

Selain nada dering panggilan dan pesan, dalam ponsel Oppo juga bisa melakukan perubahan penggantian suara alrm. Untuk lebih lengkapnya bisa mengikuti langkah di bawah.

  1. Buka Aplikasi Clock dengan cara menekan Widget Jam dalam Home Screen ppo anda.
  2. Lanjutan dengan Ketuk menu Alarm dan lik Add ( Logo Plus pada Bagian bawah layar ponsel).
  3. Lalu dala Halaman tersebut, Ketuk New Alarm dan Pilih "Ringtone".
  4. Berikutnya, Silahkan pilih nada dering tersedia pada ponsel. Jika akan pakai musik MP3 maka kalian pilih " Select From Files".
  5. Lanjutkan memilih nada yang sesuai, dan Ketuk tombol kembali yang ada dibagian atas.
  6. Mengatur Waktu Alarm Berbunyi, intensitas, Aktivasi getar, Snooze, dan tetukan nama alram tersebut.
  7. Setellah terisi dan sesuai, Ketuk logo centang menandakan anda sudah selesai.

Baca Juga: Manfaat dan Resiko mereset Hp android ke pengaturan pabrik

Penutup

Itulah pembahasan singkat terkati dengan mengganti nada dering di Hp Oppo , baik nada panggilan dan notifikasi Pesan hingga mengubah alram. Saya Kira cukup dan jelas, anda bisa mencobanya pada ponsel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel